SKIP TO MAIN CONTENT
SEOJateng: Jasa SEO & Kursus SEO

Kursus SEO: 088225226922, KM.8, Banjarsari, Tempurejo, Tempuran, Magelang, 56161, Jateng



Cari:


Jasa SEO & Manfaat SEO bagi Perusahaan

Jasa SEO Sebagai Mitra Bisnis Perusahaan Headline: MEMANFAATKAN JASA SEO MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS DI DUNIA INTERNET / ONLINE; MEMPROMOS... Selengkapnya

Tanggal Terbit: 24 June 2018

Jasa SEO & Manfaat SEO bagi Perusahaan

Jasa SEO Sebagai Mitra Bisnis Perusahaan

Headline: MEMANFAATKAN JASA SEO MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS DI DUNIA INTERNET / ONLINE; MEMPROMOSIKAN BRAND, PRODUK DAN JASA DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN SECARA SIGNIFIKAN.

Ketatnya persaingan bisnis di suatu daerah membuat para pelaku bisnis melirik dunia internet dan memanfaatkan jasa seo untuk mempromosikan produk / jasa unggulannya. Dunia internet saat ini telah menjadi media promosi dan penjualan yang tidak dapat dibantah lagi efektifitasnya. Melalui dunia internet; nama atau brand perusahaan akan tersebar dan dikenal ke segala pelosok daerah bahkan dunia. Produk dan jasa yang ditawarkan juga akan semakin mendapatkan peluang berupa calon pelanggan prospektus. Dunia internet adalah media potensial bagi perusahaan dalam meningkatkan volume penjualan. Dengan biaya jasa seo yang relatif murah dibandingkan promosi offline (direct selling), alokasi dana promosi perusahaan dapat lebih efisien dan meningkatkan efektifitasnya via online. Intinya, media promosi online adalah investasi terbaik saat ini dan ini bisa dilalui dengan memanfaatkan jasa seo atau konsultan seo yang benar-benar menguasai dunia internet dan teknik konversi visitor menjadi pelanggan prospektus.

SOEJateng: Layanan Jasa SEO Perusahaan

Banyak layanan pemasaran internet yang ada di kabupaten Magelang. Hal ini menandakan semakin pentingnya kedudukan jasa SEO / layanan bisnis online sebagai salah satu solusi pemasaran yang memang menjanjikan. Jasa seo, seakan-akan menjadi mitra bisnis tak terikat didalam meraih volume penjualan bisnis perusahaan. Hasil yang diperoleh pun lebih signifikan dengan biaya cukup murah dan cepat.

Untuk itulah, perusahaan sangat dianjurkan memiliki website atau situs resmi dimana didalamnya berisi data-data perusahaan (profil perusahaan) termasuk produk atau jasa yang ditawarkan. Web situs bisnis resmi yang baik itu adalah terdiri atas beberapa hal pokok berikut ini:



  1. Nama, brand dan deskripsi perusahaan (company profile);
  2. Data kontak perusahaan dan peta lokasi di Google Map ;
  3. Produk dan spesifikasi produk atau jasa yang ditawarkan;
  4. Label harga atas setiap item produk / jasa;
  5. Aturan dan kebijakan yang mengatur hubungan antara pelanggan dan perusahaan
  6. Ada akun representatif seperti; google page, facebook fan page, linkedin, twitter, instagram dan sebagainya.

Dengan kata lain, web situs perusahaan adalah cermin perusahaan itu sendiri. Web situs tersebut juga bertindak sebagai media komunikasi dan informasi antara perusahaan dan masyarakat. Web situs itu pun merupakan divisi pemasaran perusahaan yang terikat secara manajerial dalam wujud online.

Jasa SEO, Brand Perusahaan dan Penjualan

Kita sama-sama mengetahui bahwa, tujuan pokok promosi atau pemasaran adalah penjualan. Penjualan adalah nyawa perusahaan. Semakin tinggi tingkat volume penjualan, asumsinya, semakin besar pula perusahaan tersebut sehingga dapat mengadakan diversifikasi produk, penetrasi pasar lebih luas lagi dengan produk-produk unggulannya dan ekspansi usaha.

Oleh karena itu, pada saat memanfaatkan jasa seo, perusahaan harus sudah mengetahui bagaimana produk perusahaan itu nantinya akan dipandang oleh calon pelanggan. Itulah kenapa validitas dan legalitas perusahaan harus teruji dan dibuktikan dalam bentuk brand perusahaan.

Bagi perusahaan baru, memperkenalkan brand tidaklah mudah, jelas membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Dengan brand inilah tingkat kepercayaan calon pelanggan atas produk bisa diprediksi efektifitas penjualannya.

Konversi Visitor Menjadi Pelanggan Prospektus

Umumnya, pemilik perusahaan atau wakil perusahaan mendatangi jasa seo dengan menggunakan kata kunci tertentu untuk mendapatkan halaman 1 google. Namun, pada saat web situs tersebut berada di halaman pertama google, muncul masalah baru yaitu, sangat sedikit sekali interaksi calon pelanggan pada perusahaan. Ada apa sebenarnya? Padahal web situs sudah ada dihalaman pertama google.

Setelah mengadakan riset secara obyektif, kami menemukan bahwa, kata kunci yang ditargetkan tersebut di sortir oleh google berdasarkan geo-location. Geo-location adalah metode yang digunakan google didalam menyaring pengakses internet (baca: visitor/calon pelanggan) berdasarkan daerah setempat atau dimana si user mengakses internet.

Dampaknya adalah prosentase pengunjung global tidak hanya diakses oleh daerah setempat tapi menjadi global alias bisa diakses oleh pengunjung di daerah lain. Ini mengakibatkan prosentase menjadi terbagi-bagi

Contoh:
Daerah setempat (local) dimana bisnis itu berada dan kota yang ditargetkan adalah Magelang
Magelang: 5%
Semarang: 21%
Bandung: 10%
Makasar: 3,5%
Surabaya: 7%
, dan dibagi lagi di setiap geo-location (daerah dimana calon pelanggan mengakses internet).

Bila kita lihat, prosentase kabupaten mendapat bagian lebih sedikit sehingga informasi google tidak merata di magelang.

Solusi SEO Website: Targeted Content VS Targeted Keyword

Untuk mendapatkan hasil yang optimal, pelaku bisnis seharusnya berkonsultasi terlebih dahulu atau menyerahkan target kata kunci (keyword) pada konsultan seo atau jasa seo dimana ia order / memesan layanan pemasaran internet tersebut. Idealnya kata kunci yang ditargetkan harus dititikberatkan pada, misalnya, menjadikan kota magelang sebagai basis penjualan dan menjadikan daerah sekitarnya dan luar daerah sebagai penetrasi pasar global.

Bilamana daerah setempat dimana bisnis itu berada menjadi basis perusahaannya, maka daerah tersebut akan tercover hingga 100%. Cara ini bertujuan untuk memposisikan brand atau label perusahaan atau citra produk / jasa yang ditawarkan kepada konsumen agar lebih kuat dan diterima masyarakat secara utuh.

Dampak dari hal ini, perusahaan tersebut akan menjadi branding di mata google dalam bentuk reputasi dan memungkinkan menembus pasaran nasional. Branding google adalah bentuk reputasi dari google yang membuat posisi perusahaan tersebut menjadi kuat. Reputasi ini membuat kata kunci yang ditargetkan menjadi kuat pula.

Untuk mencapai tujuan itu, web situs perusahaan harus direvisi agar mencerminkan web situs targeted content. Web situs yang berorientasi pada targeted content, umumnya, ranking di google relatif kuat dan stabil oleh karena, targeted keyword bersifat temporer, bergantung pada trend masyarakat saat ini dan suatu saat akan berubah.

By SEOJateng (0882-2522-6922)


Materi SEO akan difokuskan pada LSEO (Local Search Engine Optimization). Untuk tahap mahir akan mendapatkan materi SEO berupa GSEO (Global Search Engine Optimization). Hubungi: Konsultan SEO - Jasa SEO Magelang :0882-2522-6922 (WhatsApp) untuk informasi lengkap. Alamat SEOJateng: KM.8, Banjarsari, Tempurejo, Tempuran, Magelang, Jawa Tengah 56161, Indonesia.

SEOJateng uses cookies to help google service, personalise ads, and more. By visiting us you agree with our Cookies & Privacy policy.